HUT KORPRI Ke-41

HUT KORPRI Ke-41 Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 41, Kamis (29/11), yang diadakan Universitas Brawijaya di lapang Rektorat akan dimeriahkan oleh penampilan Reog. Selain Reog, di akhir upacara akan diserahkan Bantuan Biaya Pendidikan.

Memperingati HUT kali ini, KORPRI akan melaksanakan beberapa lomba. Lomba yang telah terlaksana adalah Lomba Menyanyi Tunggal yang dijuarai oleh perwakilan Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik, Rabu (21/11), di lantai VI Gedung Rektorat.

Sedangkan lomba yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT KORPRI adalah Lomba Panjat Pinang dan Lomba Masak Bagi Pimpinan dan Karyawan. Lomba Masak Bagi Karyawan hanya diikuti oleh satpam, petugas satwa, pengemudi, juru parkir, petugas kebersihan dan penjaga gedung. Masing-masing fakultas diharapkan menurunkan satu tim sedangkan untuk Kantor Pusat masing-masing unsur mengeluarkan satu tim.

Persyaratan lomba masak ini diantaranya adalah setiap tim terdiri dari empat orang, jenis masakan bebas, dan semua bahan ditanggung peserta. Bila ada tim yang diketahui membawa masakan yang telah matang, akan didiskualifikasi.

Untuk meramaikan HUT KORPRI ini, panitia juga menyediakan Pasar Murah yang terbuka dikunjungi oleh seluruh warga UB. (Prasetya)