Anak Muda Indonesia ialah segmen yang selalu ditarget oleh brand makanan cepat saji dengan membawa segala budaya dan gaya hidup asing, salah satunya burger. Burger yang selama ini ada dipasaran memakai bahan baku import dan cenderung tidak sehat.

Kara’ Burger hadir dengan passion dan concern terhadap pertumbuhan kualitas hidup sehat mahasiswa, dimulai dari makaman sehat, enak, praktis berkualitas dan bercitra rasa traditional. Kara’ Burger ini dirintis oleh Ade Syahrizal T, Yasirotul Q, Anisa Nurfitriyah dan Ronny Pamuji Mahasiswa Fakultas Pertanian UB Malang yang merupakan Peogram Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan DIKTI Tahun 2012.

Selain makanan sehat yang simpel, Kara’ Burger yang merupakan ekspansi pasar makanan tradisional dari Situbondo ini menjadi wadah anak muda yang peduli dan bangga pada bangsa indonesia. Mulai dari mendukung Swasembada beras lokal, rempah-rempah lokal, pokoknya semuanya serba asli anak bangsa.

Yasirotul menggambarkan bahwa Kara’ Burger ini ialah inovasi burger dengan nasi sebagai pengganti roti. Nasi dimasak dengan bumbu khusus agar tercipta nasi yang punel dan enak. Lalu ditambahkan parutan kelapa, rolade ikan, sayur, rolade tahu/tempe dan timun. Selain itu kara’ burger juga menggunakan saus bumbu khusus. “Jadi sausnya kita memformulasikan sendiri” tambah anisa. Semua racikan kara’ burger ini merupakan racikan khas makanan Situbondo.

Ada 3 pilihan rasa yang ditawarkan Kara’ Burger yaitu, original, pedes dan super pedes. Kara’ Burger dijual dengan harga Rp.5.000,- per porsi, Selain  menu andalan Kara’ Burger stand kami juga menyediakan menu lain seperti Kara’puccino, Kara’coffea, Es Tea, Kara’tahu Crispy, Kara Stik Telo dll. Kami juga menyediakan Paket Hemat (PaHe) seharga Rp.8.500,- untuk Kara’ Burger, Kara stik telo dan Es Tea. Murah banget kan?? tandas Ade.

Stand Kara’ Burger ada di Pujasera Kampung Kuliner Jalan Gajahyana Malang dan buka setiap hari bukul 17.00 – 22.00 WIB. FB: Kara Burger Twitter: @BurgerKara CP: 085259128686 (Ade)