Persyaratan Ujian Magang :

  1. Ujian Magang dilaksanakan tanggal 30 Desember 2013 s/d 3 Januari 2014 (sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia)
  2. Mahasiswa Peserta Magang sudah menyerahkan Blangko Nilai dari Instansi tempat magang dan Form Stakeholder
  3. Telah memiliki nilai supervisi magang
  4. Menyerahkan 2 bendel laporan magang (belum dijilid hard cover) yang sesuai dengan ketentuan serta telah ditanda tangani Pembimbing Utama dan Pembimbing Lapang pada lembar persetujuan. (bendel laporan magang di masukkan map plastic dan di jepit hitam seperti pada bendelan seminar atau skripsi).
  5. Menunjukkan Poster Ujian Magang yang telah di paraf oleh Pembimbing Utama Magang.
  6. Menyerahkan blangko pendaftaran ujian magang, blangko penilaian ujian dari Penguji 1 (utama) dan 2 (dosen lain) dimasukkan map hijau.
  7. Penyerahan kelengkapan ujian magang diserahkan kepada panitia paling lambat tanggal 16 Desember 2013. Apabila sampai waktu yang ditentukan tidak menyerahkan kelengkapan ujian tsb diatas, maka pelaksanaan ujian magang akan dilaksanakan bersamaan  ujian magang th 2014 (Angkatan 2011 pada bulan Desember 2014).

 

Ketentuan lain :

  1. Mahasiswa  yang tidak melaksanakan ujian magang pada hari/ jam yang telah terjadwal, diwajibkan hadir dalam ujian magang sesuai dengan jadwal.
  2. Salah satu persyaratan nilai magang adalah telah hadir dan mengikuti ujian magang kerja sejumlah minimal 5 orang peserta magang (form kehadiran dalam ujian magang ada pada buku kegiatan jurusan dan pada setiap kali hadir disyahkan pembimbing utama magang mahasiswa yang ujian magang saat itu)

NB:

No 4. adalah ketentuan baru/ perubahan dari pengumuman sebelumnya

Pengumuman sebelumnya dianggap tidak berlaku